Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur Diresmikan

Lenek, 11 April 2018. Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan mewakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lombok Timur Menghadiri Peresmian kecamatan Lenek oleh Pjs Bupati dihadiri 500 lebih tamu undangan dari camat se-Lombok Timur, Kepala Desa se-kecamatan Aikmel, Kepala OPD se-Lombok Timur, instansi vertical, tokoh agama, tokoh masyarakat tokoh pemuda dan organisasi wanita se-kecamatan Lenek.

Dalam kegiatan ini rangkaian acara yang dilalui diantaranya tarian sambutan, pembacaan kalam ilahi, doa, sambutan-sambutan, pemukulan gong tanda peresmian dan terakhir peninjauan kancor camat sementara oleh Bupati dan semua tamu.

Laporan Bapak Hanudin. S.Sos Asisten I Pemerintahan selaku Panitia Peresmian Kecamatan Lenek memberikan laporan bahwa ada tiga kecamatan yang diusulkan pada tahun 2016 diantaranya kecamatan Kotaraja, kecamatan Kokok Putik dan Kecamatan Lenek namun yang lolos hanya satu yaitu Kecamatan Lenek.

Pjs Bupati Lombok Timur; H. Ahsanul Khalik sebelum meresmikan memberikan sambutan yang berisi himbauan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat walaupun banyak sarana dan prasarana yang belum lengkap. Pemerintah kabupaten akan terus memberikan perhatian agar kecamatan Lenek setara dengan kecamatan-kecamatan lain. Oleh karena itu aparatur sipil terlebih Pjs Camat Lenek Bapak Supandi mantan Camat Jerowaru ini diharapkan bekerja sepenuh hati memberikan pelayanan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *