Kunjungan Rutin TPQ Birul Walidain NW Kalijaga

Keceriaan anak-anak TPQ Birul Walidain NW Kalijaga di Perpustakaan Umum Kabupaten Lombok Timur. Ditemani Ibu Zulmahya, S.Pd.l sebagai Kepala TPQ, Ibu Zulfa Yuliani dan Ibu Zirhatun, SH. sebagai pendidik, anak-anak yang berkunjung keperpustakaan terlihat antusias dan bersemangat membaca buku koleksi anak-anak.
Kepala TPQ; Ibu Zulmahya menyampaikan kepada kami bahwa “anak-anak TPQ Birul Walidain NW Kalijaga berkunjung ke Perpustakaan setiap satu sampai dua  kali setahun, Kunjungan rutin ini untuk memperkenalkan anak pada Perpustakaan dan membiasakan anak membaca sejak dini, memotivasi untuk terus membaca”.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Lombok Timur juga menyediakan sarana bermain anak sehingga anak-anak di Perpustakaan tidak hanya untuk membaca namun juga sebagai sarana bermain dan belajar.

Tahun 2018 ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Lombok Timur akan membangun gedung khusus koleksi anak-anak yang mudah dijangkau sehingga anak-anak yang berkunjung akan nyaman di Perpustakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *